Bahaya Asam Lambung Terhadap Jantung | HARUS DI WASPADAI

By | June 28, 2018

Bahaya Asam Lambung Terhadap Jantung

Inilah Daftar Bahaya Asam Lambung Terhadap Jantung yang harus anda waspadai. Karena peranan jantung untuk kelangsungan hidup manusia karena memiliki tugas untuk memompa darah keseluruh tubuh.

Waspadai keluhan asam lambung , karena akan diam diam asam lambung yang berlebih bisa memberikan efek pada jantung.

Saat terjadi di kelainan di jantung maka hal itu akan memberikan pengaruh pada kesehatan secara menyeluruh.

Ada banyak hal yang akan memberikan pengaruh pada jantung sehingga terjadi kelainan. Salah satu nya karena asam lambung.

Tahukah anda jika gejala atau ciri yang di alami oleh mereka yang terkena asam lambung ternyata hampir mirip dengan ciri serangan jantung.

Yaitu jantung akan berdetak lebih kencing dari pada biasanya.  Penyakit gerd adalah salah satu jenis penyakit asam lambung yang mana menjadi gejala dari gangguan pada detak jantung.

Bahaya Asam Lambung – Asam lambung berlebih atau di sebut dengan istilah GERD jangan sampai anda anggap sepele karena asam lambung ini dapat mencapai kerongkongan.

Gejala umum yang akan anda alami jika seseorang mengalami keluhan asam lambung berlebih adalah mengalami rasa panas yang mana dapat menjalar hingga ke leher dan dada dan bahkan bisa mencapai kerongkongan.

ASAM LAMBUNG TERNYATA BERPENGARUH PADA JANTUNG

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa keluhan asam lambung yang tinggi akan memicu gangguan pada jantung yaitu detak jantung bisa lebih cepat.

bahaya asam lambung

Pada umum nya jantung yang berdebar erat kaitan nya dengan asam lambung ialah ada nya nervus vagal yang menjalar ke bagian sisi kerongkongan.

Hubungan antara asam lambung dengan kelainan jantung yang berdebar

Gejala atau ciri yang bisa di alami oleh mereka yang memiliki asam lambung hampir sama dengan gejala serangan jantung yaitu jantung akan berdetak lebih kencang dari pada biasa nya.

Inilah Bahasa Asam Lambung Terhadap Jantung

Di bawah ini hal yang dapat berakibat gangguan pada detak jantung seperti :

  • Tahukah anda bahwa letak jantung dan lambung itu berdekatan sehingga tidak heran banyak yang sering mengartikan ciri penyakit asam lambung sebagai penyakit jantung
  • Meningkat nya produksi gas di lambung tidak ada kaitan nya dengan serangan jantung akan tetapi dapat mengakibatkan meningkat nya ritme detak jantung yang di akibatkan GERD

Itulah pengaruh asam lambung terhadap jantung, bagi anda yang yang saat ini sedang mengalami keluhan asam lambung jangan di anggap sepele karena akan memberikan efek yang berbahaya pada jantung.

Asam lambung berlebih , jika terus di biarkan tentunya akan berkembang menjadi sesuatu yang parah, baik terhadap jantung untuk bagian tubuh lain nya. Segera atasi keluhan asam lambung hingga tuntas.

Baca Juga

Obat Asam Lambung Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *